Minuman Sehat Berbahan Dasar Aloevera

     Kali ini kami akan memperkenalkan produk baru kami yang juga mengandung herbal, yaitu minuman dengan bahan dasar aloevera dan potongan asli aloevera di dalamnya. Aloevera cukup populer saat ini, dimana digunakan sebagai topping pada minuman- minuman. Nah kali ini, tidak kami juga mengolah aloevera dengan rasa yang tidak kalah lezat tentunya mengandung unsur herbal dan sangat baik untuk kesehatan.

    Lalu apa saja manfaat dari mengkonsumsi aloevera?

  1. Membantu sistem pencernaan, aloevera juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan sehingga ketika dikonsumsi maka BAB akan menjadi lancar dan teratur.
  2. Sebagai Antioksidan dan Mengurangi peradangan, aloevera dapat menjadi antioksidan yaitu membuang racun- racun yang ada pada tubuh dan juga mengatasi peradangan.
  3. Mengatasi Sembelit, jika anda memiliki permasalahan seperti sembelit maka minuman ini sangat tepat untuk dijadikan solusi.
  4. Menurunkan Gula Darah, gula darah yang tinggi sangat tidak baik untuk kesehatan, maka dari itu ada baiknya anda mencegahnya dengan rutin mengkonsumsi minuman ini.
    

Minuman ini kami tawarkan dengan harga Rp.35.000.- per 1 botolnya, untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Komentar

Postingan Populer